JALAN-JALAN KE MALL TERBARU AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY

October 20, 2017

AEON-MALL-JGC-ANOTHER-MALL-TO-EXPLORE

Source pict: www.neighbourlist.com

 

Kita pasti udah nggak asing dengan AEON Mall. Mall bernuansa Jepang ini emang udah terkenal, apalagi menu makanan Jepang murah meriah yang suka jadi incaran kita. Good news karena sekarang AEON Mall nggak cuma hadir di BSD Serpong. Tanggal 30 September 2017 lalu, AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), Cakung  baru aja dibuka. Kalo kalian bosen ke AEON Mall BSD, boleh banget kok coba pergi ke mall ini. Ada banyak alasan di sini yang nggak akan bikin kita bosen.

 

 

APPEALING TO ALL THE FOOD LOVERS

 

AEON-MALL-JGC-ANOTHER-MALL-TO-EXPLORE

 

Ngeliat kesuksesan tempat makan yang punya banyak penggemar di AEON Mall BSD, ngebuat AEON Mall JGC ngededikasiin sebagian area di setiap lantai as food court. Nggak hanya itu tapi AEON Mall JGC ngehadirin suasana yang berbeda di tiap food court.

 

GOURMET TERRACE 

Dengan setting outdoor, kita sebagai pengunjung disuguhin banyak pilihan resto dan café yang saling terhubung antara lantai dasar dan lantai 1. Terdiri dari 70 tenant, 25 diantaranya diisi sama tenant yang baru pertama kali buka di Indonesia kayak Sushi King.  Selain itu dari sini kita juga bisa makan sambil nikmatin pemandangan Wonder Garden.

 

DELICA ZONE

 

AEON-MALL-JGC-ANOTHER-MALL-TO-EXPLORE

 

Tenang, spot yang ngejual sushi seharga Rp3.000-an tetep masih ada,kok. Di Delica ini emang tempat yang pas buat para pecinta makanan Jepang. Dari ramen, sushi, sashimi, okonomiyaki dan menu Jepang lainnya bisa kita temuin dengan harga yang bersahabat. Malah Delica di sini ngasih inovasi baru lho. Perpaduan makanan Jepang dan Indonesia kayak tempura tempe.

 

ZOO CAFÉ

Kita bisa nemuin tempat makan yang berada di tengah-tengah suasana hutan. Berbagai macam binatang yang tersebar di setiap sudut Zoo café seakan-akan lagi nemenin kita makan. Zoo café yang emang ditujukan buat adik-adik kita ini, dilengkapi dengan interactive game area juga lho.

 

GOURMET GARDEN

Gourmet Garden nyediain 1.300 unit tempat duduk serta 36 gerai makanan yang familiar buat kita kayak Yoshinoya, Burger King dan gerai lainnya. Biarpun dinamain garden, food court ini sama sekali nggak berada di ruang terbuka. Dekorasi Gourmet Garden ini emang jadi keliatan rindang dengan tambahan hiasan tumbuhan rambat di sekitaran food court seperti tiang-tiang dan gerai makanan yang dililitin bunga dan dedaunan.

 

TINY TOUR IN ARTIFICIAL GARDEN

AEON Mall JGC berusaha jadi mall yang eco friendly, that’s why keseluruhan lampu yang digunain udah dipastikan ngegunai LED. Untuk menunjang penampilan yang ramah lingkungan, mall ini ngebangun taman buatan sebagai sarana hiburan pengunjung.

Wonder Garden

 

AEON-MALL-JGC-ANOTHER-MALL-TO-EXPLORE

 

Sepintas kita akan ngira ini persis kaya Sakura Garden yang ada di AEON Mall BSD. Bedanya, Wonder Garden cuma nampilin hiasan lampu berbentuk bunga Sakura di Sakura Tunnel, sisanya taman mini ini merupakan gabungan dari 12.000 lampu hias. Pas malem, ribuan lampu ini akan nyala dan ngebentuk mini pertunjukan kaya nyala secara wave atau bergantian. Wow! Can you imagine how beautiful it is?

Loft Park

 

AEON-MALL-JGC-ANOTHER-MALL-TO-EXPLORE

 

Taman ini merupakan area terbuka yang terletak di rooftop AEON Mall JGC, di sini ada berbagai arena bermain buat anak-anak. Sambil nemenin adik atau keponakan kita main, kita bisa ambil beberapa gambar buat ngasih makan Instagram kita nih. Soalnya di sini kita bisa dapetin ferris wheel as our background photo.

 

AMAZING AMUSEMENT ZONE

AEON Mall JGC total banget buat jadi entertainment mall yang berusaha nyenengin hati pengunjung. Nggak nanggung-nanggung, ada dua tempat yang secara total dibangun buat menuhin kepuasan hiburan kita.

Ice Skating Rink

Lagi, ice skating rink ini berbeda dengan glacier skating rink di BSD. Kali ini kita bisa puas bermain ice skate karena AEON Mall JHC nyiapin kelas Olympic Center Area. Dengan luas 1.800 meter persegi, arena ini nantinya nggak cuma dibuka untuk umum namun juga dipake buat olimpiade.

J-Sky

 

AEON-MALL-JGC-ANOTHER-MALL-TO-EXPLORE

 

Kalo Inggris punya London Eye, sekarang Indonesia juga punya bianglala tertinggi yang berada  di tengah kota. Bukan Jakarta Eye, tapi J-Sky! Ini nih yang jadi spotlight dari mall ini. Ferris Wheel bernuansa pink putih ini berada di rooftop AEON Mall JGC dan jadi ferris wheel tertinggi di Indonesia lho. J-Sky punya 32 gondola yang di dalamnnya udah dilengkapin AC, durasi putaran J-Sky ini selama 15 menit dan bergerak dengan amat pelan. Biar dapet pengalaman terbaik naik J-Sky, Gogirl!  ngerekomen buat naik di malam hari.  Dengan gini kita  jadi bisa lebih nikmatin  glittering city view  lebih lama. Tiket untuk bisa ngerasain sensasi London Eye ala AEON Mall JGC ini dibuka seharga Rp50.000/orang, Rp160.000/couple dan Rp350.000 untuk satu gondola yang muat buat 6 orang.

 

Selain tempat-tempat di atas ada juga beberapa hal yang nggak boleh dilewatin kalo kita main ke AEON Mall JGC:

Fanpekka

 

AEON-MALL-JGC-ANOTHER-MALL-TO-EXPLORE

 

Tempat seru buat bermain adik kita yang dikemas bergaya Finlandia abad pertengahan. Di dalemnya ada castle, slide dan wahana lain yang   didekorasi dengan lucu dan ngegemesin.

CGV Cinemas . CGV AEON Mall JGC  tersedia 2000 unit kursi dan 9 layar. Di sini juga ada auditorium terbesar CGV yang bisa digunain buat acara lain selain nonton.

Make Up Room . Nowadays, emang udah banyak mall yang nyediain make up room. Make up room di AEON Mall JGC ini bisa jadi salah satu yang comfy buat kita. Dengan space yang cukup luas ada banyak meja buat kita.

Mural on The Wall. Terakhir, kalo kita main ke sini, jangan lupa perhatiin gambar mural yang ada di beberapa dinding seperti yang ada di dinding  menuju toilet. Setiap mural ini punya ceritanya sendiri, yang akan berlanjut dari satu lantai ke lantai lainnya.  

 

 

 

 

Written by Annisa Ayu Chrisnadila
Photo Source:
Arief Haryono
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar