AIRPORT FASHION STYLE, TAMPIL KEREN SAAT BEPERGIAN

March 24, 2018

WHATS-NOW-AIRPORT-FASHION-STYLE

sumber foto: Pinterest

 

Airport style merupakan style yang dirancang khusus untuk kita yang hendak bepergian dan pastinya menggunakan pesawat, sehingga mengharuskan kita buat mengakses bandara. Sebenernya sih, style ini sangat mirip dengan casual style, hanya saja style yang satu ini sangat bergantung sama cuaca atau keadaan di di tempat yang akan kita kunjungi. Contohnya nih, kita akan terbang ke Korea Selatan yang sedang musim salju. Dari Indonesia, kita sudah mempersiapkan jaket hangat maupun coat untuk menghangatkan tubuh kita. Supaya nggak bingung, yuk langsung intip tips dan trik airport style berikut ini.

 

 

 

1. WHITE SHIRT IS A MUST!

 

WHATS-NOW-AIRPORT-FASHION-STYLE

sumber foto: Pinterest

 

Warna putih merupakan warna netral yang sangat mudah untuk dikombinasikan dengan pakaian bewarna lain dan juga memantulkan cahaya matahari sehingga, kita nggak merasa panas dan kegerahan. Kita bisa mengenakan berbagai jenis tipe shirt seperti oversized shirt, V-neck shirt, hingga kaos tanpa lengan.

 You may also want to read: MENARIK PERHATIAN INTERVIEWER SAAT WAWANCARA KERJA

 

2. DENIM JACKET, PICK IT UP !

 

WHATS-NOW-AIRPORT-FASHION-STYLE

sumber foto: Pinterest

 

Denim jacket bisa jadi salah satu fashion item selanjutnya untuk menemani kita saat di bandara. Denim Jacket dipilih karena outerwear yang satu ini sangat mudah dipadupadan ke dengan berbagai macam fashion items lain. Bahannya tebal namun tetep nyaman digunakan saat berpergian.

 You may also want to read: MODEST FASHION, TREN FASHION TERBARU YANG UNIVERSAL

 

3. FOREVER JEANS!

 

WHATS-NOW-AIRPORT-FASHION-STYLE

sumber foto: pinterest

 

Celana jeans memberikan kesan santai dan ringan di dalam style kita.  Kita bisa menggunakan jeans berwarna hitam ataupun blue jeans sebagai bawahan. 

 You may also want to read: SUSTAINABLE FASHION IS THE NEW HOT FASHION TRENDS

 

4. SPORT SHOES OR SNEAKERS.

 

WHATS-NOW-AIRPORT-FASHION-STYLE

sumber foto: Pinterest

 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, inti dari airport style ini adalah casual looks. Jadi kita bisa sedikit bereksperimen di sini. Kita bisa menggunakan sport shoes untuk membuat penampilan terlihat semi sporty ataupun santai pada style kita. Sebagai tambahan, kita bisa menggunakan kaos kaki untuk melindungi kaki dari suhu dingin maupun untuk menambahkan kesan santai.

You may also want to read: KENALAN DENGAN TREND FASHION PSYCHOTROPICS

 

5. AND THE LAST BUT NO LEAST, IS BAG!

 

WHATS-NOW-AIRPORT-FASHION-STYLE

sumber foto: Pinterest

 

Beberapa orang saat berpergian akan membawa tas punggung yang dibawa masuk ke dalam pesawat. Umumnya barang-barang yang bakalan dibawa lumayan banyak, kayak dompet, charger, power bank, paspor, makeup pouch, dll. Jadi jelas kita membutuhkan tas yang berukuran lumayan besar untuk bisa memuat semuanya. Apalagi yang paling pas kalo bukan bagpack alias tas punggung. Ada baiknya kita membawa dengan ukuran yang kecil hingga sedang, jadi memudahkan kita untuk bergerak bebas. Jangan membawa beban yang terlalu banyak saat menggunakan tas punggung ya, karena punggung kita akan cepat merasa lelah dan pegal.

 Artikel asli dimuat di www.thread.zalora.co.id

 

Written by Ananda Fani (ZALORA)
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar