CO-WORKING SPACE KHUSUS CEWEK INI CANTIK BANGET!

November 30, 2017

NGINTIP-THE-WING-YANG-NGGAK-CUMA-INSTAGRAMWORTHY-TAPI-JUGA-MENGINSPIRASI

 

The Wings adalah sebuah co-working and community space, khusus cewek. Pertama kali didirikan tahun lalu, oleh Audrey Gelman dan Lauren Kassan di Flatiron, New York. Selain punya interior yang cantik, The Wings punya visi dan belief yang keren banget, mereka yakin kalo cewek itu butuh sebuah tempat multi-fungsi, yang didesain untuk bikin hidup mereka jadi lebih mudah, and that magic is created when women gather together. Memposisikan diri sebagai bagian dari women’s club movement, The Wings siap jadi tempat berkumpulnya perempuan dari berbagai kalangan buat berkarya, berkolaborasi, dan saling support. What a brilliant idea!

 

NGINTIP-THE-WING-YANG-NGGAK-CUMA-INSTAGRAMWORTHY-TAPI-JUGA-MENGINSPIRASI

 

Bangunan bergaya chic dengan nuansa  pink, nude dan green  ini terdiri dari perpustakaan yang disusun berdasarkan warna buku, workspace, phone & conference rooms, cafe, ruang menyusui, tempat nge-charge, kamar mandi, sampai salon. Of course setiap sudutnya punya koneksi WiFi super kenceng. Ini social club apa spoiler surga sih?

Setelah baru aja membuka lokasi barunya di Soho, New York, The Wings berencana melebarkan sayap ke Washington dan Brooklyn. Sekarang The Wings udah punya 1.500 member, 150.000 Instagram followers dan udah launching majalah mereka, No Man’s Land Magazine. Menurut Wall Street Journal, sekitar 8000 orang ada di waiting list buat jadi member social club ini.

 

www.the-wing.com

 

 

 

Written by Nurul Alfiah Kurniawati
Photo Source:
berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar