GUINN ATELIER NAILS, SURGANYA PECINTA HAND & FOOT CARE

November 25, 2017

GUINN-ATELIER-NAILS-SURGANYA-PARA-PECINTA-HAND-&-FOOT-CARE

 

Tampilan tangan, kaki, dan juga kuku pastinya nggak kalah penting dari tampilan wajah kita kan? jadi nggak heran kalo banyak dari kita rutin melakukan manicure, pedicure, hand and foot spa, sampe nail art. Dan kalo kita nggak punya waktu atau mager ngelakuin semuanya sendiri di rumah kita bisa langsung dateng ke Guinn Atelier Nails!

 

 

GUINN-ATELIER-NAILS-SURGANYA-PARA-PECINTA-HAND-&-FOOT-CARE

 

Nail salon yang digabung dengan Guinn Atelier Wedding Dresses & Gowns ini terletak di lantai dua ruko yang ada di Pluit Karang Utara. Di sini nggak hanya punya hand, foot, dan nail treatment untuk perawatan mingguan dan bulanan kita aja, tapi mereka juga punya beberapa package lainnya seperti hair-do, makeup, dan juga waxing. Untuk perawatan tangan dan kaki, ada manicure, pedicure, foot spa, dan hand spa yang harganya dimulai dari Rp65.000 sampe Rp250.000. Buat kita yang suka bikin tampilan kuku keliatan lebih fun, kita bisa nyobain nail polish, nail art, nail extension, dan juga 3D nail dengan harga Rp25.000 sampe Rp100.000 aja! Untuk nail polish-nya sendiri ada dua pilihan yang bisa menyesuaikan sama ketahanan hasilnya, yaitu normal nail polish dengan ketahanan 1-2 minggu  ataupun gel nail polish yang ketahanannya bisa 2-4 minggu.

 

GUINN-ATELIER-NAILS-SURGANYA-PARA-PECINTA-HAND-&-FOOT-CARE

 

GUINN-ATELIER-NAILS-SURGANYA-PARA-PECINTA-HAND-&-FOOT-CARE

 

Buat yang tertarik sama nail art service yang ada di Guinn Atelier Nails, ada banyak pattern atau model nail art yang bisa kita pilih. Bahkan kita bisa request sendiri desain nail art kepengenan kita dengan tambahan diamond, gold/silver foil, acrylic flowers, dan masih banyak lagi. Untuk nail art ini biasanya kita bakalan dikasih base gel nail polish biar lebih tahan lama, baru dilanjutin sama nail art yang kita pilih. Lama pengerjaan nail art ini beragam. Kalo desain yang kita pilih nggak terlalu ribet, pengerjaan bisa 30 menit sampe 1 jam lamanya. Tapi nail art dengan desain yang rumit dan butuh banyak tambahan aksesori kukunya, seperti acrylic flowers waktu pengerjaannya bakalan lebih lama dan bisa sampe 2 jam.

 

GUINN-ATELIER-NAILS-SURGANYA-PARA-PECINTA-HAND-&-FOOT-CARE

 

GUINN-ATELIER-NAILS-SURGANYA-PARA-PECINTA-HAND-&-FOOT-CARE

 

Pastinya dengan waktu pengerjaan  yang nggak sebentar ini, hasil yang kita dapeting nggak mengecewakan. Karena pengerjaan kuku kita dilakukan dengan seksama dan dengan proses yang sesuai pula buat ngedapetin nail art yang sesuai dan tahan lama. Selain itu, hasil nail art dari para pegawai di Guinn Atelier yang handmade juga bakalan ngasih hasil kuku cantik terawat dan pastinya nggak pasaran! Untuk info kita bisa cek Instagram Guinn Atelier Nails di @guinnateliernails dan di website www.guinnofficial.com. Atau kalo pengen nyobain langsung treatment-nya, alamatnya ada di Jalan Pluit Karang Utara blok A3 no. 145A.

 

 

Written by Daranindra
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar