BISA DICONTOH, SELEBGRAM INI PUNYA BRAND HIJAB SENDIRI

October 12, 2017

BISA-DICONTOH-SELEBGRAM-INI-PUNYA-BRAND-HIJAB-SENDIRI

 

Sukses berbisnis di usia muda bukan hal yang baru sekarang ini. Banyak banget anak-anak muda, seperti kita, girls, yang sudah menaiki tangga kesuksesan bahkan sebelum lulus dari bangku kuliah. Salah satu caranya adalah dengan berbisnis. Yang paling populer tentu saja bisnis yang sesuai dengan passion. Kalo sesuai dengan passion kan ngerjainnya seneng.

 

 

Bisnis yang sesuai passion itu yang gimana sih ? Terus modalnya pasti harus banyak banget kan? Terus kalau bisnisnya rugi gimana ? Barangkali itu menjadi alasan keraguan kita selama ini sehingga kita nggak jadi melakukan sesuatu. Butuh inspirasi ? Boleh dicontoh nih, selebgram-selebgram hijab berikut ini punya brand hijab sendiri.

 

DWI HANDAYANI (@HANUM_ID)

 

BISA-DICONTOH-SELEBGRAM-INI-PUNYA-BRAND-HIJAB-SENDIRI

 

Hijaber 24 tahun yang juga runner up World Muslimah 2012 ini baru saja memulai bisnis hijab. Labelnya diberi nama Hanum, yang berasal dari bahasa Arab yang berarti “lembut”. Katanya nama Hanum ini terinspirasi dari nama ibundanya. Sweet ya ?

Brand hijab Dwi Handayani ini baru merilis satu jenis scarf berbahan katun organza dengan bordir. Harga yang dibanderol nggak murah juga, tapi karena kualitas dan desainnya nggak main-main, Hanum Scarf tersebut lekas terjual habis. Oh iya, salah satu strategi marketing yang digunakan adalah meminta bantuan teman-temannya sesama selebgram untuk mempromosikan jilbab tersebut.

 

MEGA ISKANTI (@IS.KAN.TI)

 

BISA-DICONTOH-SELEBGRAM-INI-PUNYA-BRAND-HIJAB-SENDIRI

 

Ini nih, selebgram hijab yang lagi naik daun banget. Dari awalnya mempromosikan hijab dari berbagai brand, kemudian terpilih menjadi partner Dian Pelangi ke New York Couture Fashion Week beberapa tahun lalu melalui sebuah audisi, kini Mega Iskanti memiliki brand hijab sendiri. Diberi nama sesuai nama belakangnya, Is.kan.ti menyediakan hijab segiempat bermotif yang nyaman dan kekinian.

 

SHELLA ALAZTHA (@SHELLAALAZTHA.ID)

 

BISA-DICONTOH-SELEBGRAM-INI-PUNYA-BRAND-HIJAB-SENDIRI

 

Shella Alaztha awalnya adalah personal style blogger, kemudian memenangi ajang pencarian bakat Hijab Hunt tahun 2012, dan menjadi selebgram hijab yang sukses hingga sekarang. Sebelum merilis brand signature hijab, hijaber cantik ini pernah menekuni bisnis online shop yang berkembang menjadi clothing line hingga merilis brand hijab sendiri. Nggak instan kan ?

 

JOYAGH (@JOYSCARF)

 

BISA-DICONTOH-SELEBGRAM-INI-PUNYA-BRAND-HIJAB-SENDIRI

 

Siapa bilang selebgram dari daerah nggak bisa berkembang ? Ini ada Joyagh, selebgram asal Riau yang kini sukses dan mulai merambah bisnis brand hijab. Bukan scarf organza atau satin bermotif kekinian yang dirilis, melainkan jilbab selendang persegi panjang berbahan super lentur. Tentu menjadi semacam oase bagi yang nggak suka mengikuti tren.

 

RIA RICIS (@RICISBYKHAYRA)

 

BISA-DICONTOH-SELEBGRAM-INI-PUNYA-BRAND-HIJAB-SENDIRI

 

Kalo selebgram yang terkenal rame banget dan nggak ada jaimnya, Ria Ricis ini pasti pada tahu dong ya ? Dengan follower lebih dari 7 juta, adik kandung Oki Setiana ini nggak mau memubadzirkan peluang. Ia pun mendirikan hijab line Ricis By Khayra yang menyediakan hijab instan dan ciput rajut. Sukses ? Tentu saja.

 

 

Written by Virly Kumala Aluh (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
instagram
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar