7 TEMPAT BELANJA NGEHITS DI LONDON

September 18, 2017

7-TEMPAT-BELANJA-NGEHITS-DI-LONDON

 

Are you shopaholic, girls? Surely, yes! Sebagai cewek, emang udah kodratnya kalo kita suka banget sama belanja. Mulai dari sekedar cuci mata, belanja diskonan di akhir pekan atau bahkan berburu koleksi idaman sampe ke luar negeri. Ngebahas belanja, London tentu jadi kota yang superduper tepat buat wisata belanja. Nggak usah bingung, ini dia tempat-tempat belanja di London yang wajib banget kamu datengin!

 

 

OXFORD STREET

 

 7-TEMPAT-BELANJA-NGEHITS-DI-LONDON

 

Tempat yang letaknya di Central London ini jadi surga bagi para shopaholic di seluruh mancanegara. Ratusan outlet pakaian, toys, souvenir khas London, parfum, sepatu hingga make up bisa banget kamu temui disini. And the most important is the price is very affordable! Untuk pencinta makeup, kamu wajib banget buat mampir ke outlet Boots di Oxford Street. Beragam brand lokal inggris seperti Seventeen, Sleek, Rimmel hingga brand makeup seperti YSL, Chanel, Maybelline bisa kamu temui disini. Happy shopping, girls!

 

BOND STREET

 

 7-TEMPAT-BELANJA-NGEHITS-DI-LONDON

 

Suka sama style para selebriti Hollywood? Disini tempatnya! Bond Street merupakan tempat perbelanjaan yang paling mewah di Inggris. Disinilah tempat keluarga kerajaan Inggris, selebriti dan sosialita Internasional berbelanja. Terletak di jantung kota London, Bond Street diibaratin kayak rumah bagi brand yang paling bergengsi di dunia seperti Asprey, Bulgari, Armany, Burberry, Chanel, Cartier, Chopard, Dolce & Gabbana, Gucci, Hermès, Louis Vuitton, Mulberry, Prada, Ralph Lauren dan Tiffany & Co. Emang harus merogoh kocek yang cukup dalam sih, but demi koleksi impian nggak ada salahnya kan buat nabung untuk mampir ke Bond Street, girls.

 

PORTOBELLO ROAD MARKET

 

 7-TEMPAT-BELANJA-NGEHITS-DI-LONDON

 

Buat kamu yang hobi ngoleksi barang antik, Portobello Road Market is the best answer. Disini banyak banget barang-barang antik yang dijual dengan harga yang bervariatif, mulai dari alat kerajinan, perhiasan, pakaian hingga kamera antik yang udah nggak dijual lagi di pasaran. Nggak cuma jualan barang antik aja, arsitektur di Portobello Road Market juga nggak kalah antik. Street shopping di London ini terletak di daerah Notting Hill. Don’t worry, akses transportasinya juga gampang banget, bus or train? Bisa banget!

 

SAVILE ROW

 

 7-TEMPAT-BELANJA-NGEHITS-DI-LONDON

 

Mau cari gift untuk ayah atau pacar kamu? Tenang! Untuk urusan belanja, London emang terkenal dengan kota yang serba ada. Kayak Savile Row yang berada di Mayfair ini. Disini kamu bisa pesen pakaian cowok sesuai keinginan dan ukuran yang kamu mau. Pakaian kamu akan dibuat secara eksklusif dan dibanderol dengan harga khusus. Wow asik! Dijamin pasti anti mainstream.

 

HAMLEYS

 

 7-TEMPAT-BELANJA-NGEHITS-DI-LONDON

 

Kalo udah berkunjung ke ibukota Inggris, nggak lengkap rasanya kalo kamu nggak mampir ke Hamleys. Toko mainan tertua sedunia ini ngejual lebih dari 50ribu mainan. Hampir semua jenis mainan bisa kamu temui disini. Mulai dari action figure, LEGO, boneka, soft toys, outdoor, sampai mainan-mainan kece yang pake remote control. Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Ada yang murah, ada juga yang mahal. For your information girls, kalo kamu nggak kesampean ke London, don’t worry! kamu bisa mengunjungi cabang Hamleys yang udah tesebar di kota-kota besar di Asia.

 

CAMDEN LOCK MARKET

 

 7-TEMPAT-BELANJA-NGEHITS-DI-LONDON

 

Ini dia nih pasar yang youthfull banget! Letaknya deket banget sama Camden Town Underground Station. Disini kamu bisa dapetin baju-baju kekinian tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Dan asiknya lagi, masih bisa nego alias ditawar! Selain koleksi baju terbaru, disini juga banyak vintage shop dan toko aksesoris yang keren. Camden Lock Market juga merupakan area pusat hiburan karena banyak banget bar dan cafe disini. Malem mingguan disini, asik kali ya?

 

COVENT GARDEN MARKET

 

 7-TEMPAT-BELANJA-NGEHITS-DI-LONDON

 

Covent Garden Market adalah salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Inggris yang letaknya di West End. Untuk kesini, tinggal naik kereta bawah tanah dan berhenti di Covent Garden Underground Station. Pasar ini ngejual berbagai macam barang, mulai dari fruit and vegetable, karya seni khas Inggris, perhiasan, pakaian, hingga perlengkapan rumah tangga. Dan asiknya, banyak banget cafe-cafe di sekitar Covent Garden Market buat bersantai ria bareng temen atau keluarga. Waaah jadi pengen kesana!

 

 

Written by Theresia Alit Widyasari & Nina Moran, rewritten by Suci Rezeki Aulia
Photo Source:
berbagai sumber
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar