7 REKOMENDASI BRAND AKSESORIS LOKAL

October 11, 2017

7-REKOMENDASI-BRAND-AKSESORIS-LOKAL

 

Aksesori selalu berhasil bikin penampilan kita jadi beda. Oufit polos apapun, dapat disulap lebih menarik oleh pemakaian aksesori. Entah itu berupa kalung statement, anting super gede, atau aksesori detail seperti cincin. Belakangan, makin banyak brand aksesoris seliweran di Instagram. Nah daripada bingung, nih Gogirl! rangkumin 7 rekomendasi brand aksesori lokal yang bisa kita kepoin koleksinya di Instagram.

 

 

UP (@iwearup)

 

7-REKOMENDASI-BRAND-AKSESORIS-LOKAL

 

Yup, brand milik blogger Diana Rikasari yang dulunya cuma menjual sepatu-sepatu lucu kini berekspansi ke aksesori dan clothing. Tetep ada sepatu juga. Konsepnya pun tetep fun and playfull gitu. Malah sekarang lebih fun lagi. Tengok deh, desain anting-antingnya yang lucu parah. Ada desain rainbow drops, tassel bright fuschia, pom-pom, buah cheri, semuanya super cute. Yang paling penting, desain earring Up nggak bakal ditemukan di brand lain.

 

MIDST (@midst.id)

 

7-REKOMENDASI-BRAND-AKSESORIS-LOKAL

 

Klao suka aksesori yang desainnya lebih serius, coba stalk akun brand Midst ini. Desainnya feminin dan cantik-cantik banget. Ada yang crystal clear dengan bahan akrilik, ada seri warna gold, ada juga desain bebungaan yang girly tapi jauh dari kesan childish. Harganya affordable banget, mulai dari delapan puluh ribuan.

 

TEAROSE JEWEL (@tearosejewel)

 

7-REKOMENDASI-BRAND-AKSESORIS-LOKAL

 

Handmade earring, desainnya kekinian! Kalo kita pernah lihat foto Rissa Lippielust atau Nadya Aqilla pake anting berbentuk bunga putih dan ada aksen putik panjang warna emas, itu Ava earring buatan Tearose. Cantik banget kan? Yakin nggak pengen kembaran sama influencer keren ini?

 

ISTAFADA (@istafada)

 

7-REKOMENDASI-BRAND-AKSESORIS-LOKAL

 

Bosen sama aksesori yang desainnya feminin? Istafada punya pilihan yang lebih etnik. Anting berukuran kecil dengan detail motif semacam tenun atau marble menjadi ciri khas brand lokal ini. Selain earring, mereka juga punya strap bag unik. Penasaran nggak? Langsung deh kepoin akun instagramnya. Atau, cari di Berrybenka atau Bobobobo.

 

JOIA HANDMADE (@joiahandmade)

 

7-REKOMENDASI-BRAND-AKSESORIS-LOKAL

 

Lain lagi dengan brand lokal Joia. Mereka punya anting serba tassel dan pompom. Ada earring yang desainnya menyerupai dream catcher dengan bandul tassel, ada anting tassel bertumpuk, banyak deh. Harganya mulai dari seratus ribuan. Worth banget mengingat setiap antingnya dibuat secara handmade.

 

ALIVE JEWELRY (@alivejewelry)

 

7-REKOMENDASI-BRAND-AKSESORIS-LOKAL

 

Brand lokal asal Jogja ini punya konsep ramah lingkungan lhp, Girls. Bahan baku aksesorinya berasal dari limbah kayu yang nggak terpakai. Di-recycle sehingga menjadi anting dan kalung unik yang super cantik. Ukuran aksesorinya mini, pas banget untuk kita yang suka sesuatu yang sederhana tapi detail. Harganya pun terjangkau banget, tujuh puluh lima ribu rupiah per pasang anting.

 

CINCH OFFICIAL (@cinch.official)

 

7-REKOMENDASI-BRAND-AKSESORIS-LOKAL

 

Yang terakhir ini aksesori berupa anting, gelang, dan cincin bergaya simpel-feminin-classy. Materialnya metal warna gold, silver, dan hitam. Ada kombinasi beads di sejumlah aksesori. Meskipun desain aksesorinya out of the box, tapi kesannya tetap simpel ketika dipake. Harganya mulai dari delapan puluh ribuan untuk gelang logamnya. Affordable banget kan ?

 

 

Written by Virly Kumala Aluh (Gogirl! Apprentice)
Photo Source:
instagram
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar