7 TEMPAT MAKAN DENGAN PEPOHONAN YANG BIKIN ADEM

November 29, 2017

YUK-CUCI-MATA-SEKALIAN-BIKIN-PERUT-KENYANG

 

Buat kita yang udah mumet dengan rutinitas sehari-hari dan butuh refreshing, Gogirl! punya jawabannya nih. Dateng aja ke tempat makan berkonsep “taman” berikut ini. Dijamin bikin kepala dingin dan perut kenyang. Sepaket banget kan?!

 

 

1. ODYSSEIA, SCBD

 

YUK-CUCI-MATA-SEKALIAN-BIKIN-PERUT-KENYANG

 

Restoran satu ini terletak strategis di pusat kota, tepatnya di Pacific Place Mall dan memiliki dekorasi open space. Dekorasi restorannya yang dibuat menyerupai taman ini, dijamin ngebuat kita betah berlama-lama. Ada makanan tradisional atau modern asal Asian dan Western yang bisa kita coba disini.

Oddyseia  Pacific Place
South Lobby (Ground Floor)
Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, RT.5/RW.3
Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190

 

2. BURGREENS, REMPOA

 

YUK-CUCI-MATA-SEKALIAN-BIKIN-PERUT-KENYANG

 

Ingin makan sehat di tempat yang sejuk? Burgreens jawabannya. Didirikan oleh Helga dan Max, Burgreens emang ditujukan khusus untuk  pecinta makanan vegetarian. Walau semua bahan makanannya non hewani, rasanya tetap enak lho! Coba aja menu favoritnya ,“mini trio” yaitu tiga mini healthy burger yang pattynya dibuat dari jamur, oat, kacang merah, kacang garbanzo dan bayam. Sedangkan isi burgernya ada jamur dan aneka jenis sayuran segar. 

Burgreens
Jl. Flamboyan No. 19, Rempoa, Bintaro, Jakarta 15412

3. AWAN LOUNGE, KH WAHID HASYIM

 

YUK-CUCI-MATA-SEKALIAN-BIKIN-PERUT-KENYANG

 

Awan Lounge berlokasi di KH Wahid Hayim, Jakarta Pusat tepatnya di lantai sembilan hotel Kosenda. Selain berkonsep outdoor, Awan Lounge ini juga digabungkan dengan konsep rooftop lounge. Tapi sebelum ke sini pastikan kita reserve tempat dulu ya, karena seat yang tersedia sangat terbatas. Lounge ini buka dari jam 5 sore sampe 2 pagi. Kalo ingin nongkrong dulu sebelum ke Awan Lounge, kita bisa kok nunggu sembari jajan di 127 Café – Waha Kitchen yang ada di lantai satu hotel Kosenda.

Kosenda Hotel Rooftop
Jalan KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang
Kb. Kacang, Kota Jakarta Pusat, 10240

 

4. NANNY’S PAVILLON , CENTRAL PARK MALL

 

YUK-CUCI-MATA-SEKALIAN-BIKIN-PERUT-KENYANG

 

Setelah sebelumnya hadir di kawasan Pacific Place dan Gandaria City dengan tema bathroom dan sewing room, kini Nanny’s Pavillon juga hadir di Central Park Mall dengan bertemakan “terrace”. Kita bisa ngecobain berbagai makanan favorit di Nanny’s Pavilion yakni Blueberry Cheese Roll Pancake, Sausage Baked Rice, Arlene’s Stuffed Mushroom, Fettucini Meatball with Brown Sauce dan Nanny’s Cocktail. Harga yang ditawarkan mulai dari 30 ribu aja!

Nanny’s Pavillon Terrace
Sogo Central Park – Ground Floor
Jl. Let.Jend. S. Parman Kav 28
Jakarta Barat

 

5. PARC 19, KEMANG

 

YUK-CUCI-MATA-SEKALIAN-BIKIN-PERUT-KENYANG

 

Bistro di bilangan Kemang, Jakarta Selatan ini menawarkan tempat makan dengan konsep terrace namun indoor. Buat kita yang tetap mau ngerasain asrinya tumbuhan hijau tanpa panas-panasan, cocok banget nih ke Parc 19. Setiap hari Senin sampe Jumat juga ada happy hour, kalo kita beli satu bisa gratis satu juga, tapi berlaku dari jam tiga siang hingga delapan malam ya. Menu yang disediakan ialah western food.

Parc 19
Jl. Taman Kemang No.19, RT.14/RW.1
Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, 11180

 

6. THREE BUNS, SENOPATI

 

YUK-CUCI-MATA-SEKALIAN-BIKIN-PERUT-KENYANG

 

Ini dia spesialisnya burger, Three Buns. Selain ada di Jakarta, Indonesia ternyata Three Buns juga ada di Singapura, lho. Untuk menemukan Three Buns nggak sulit kok, karena di depan restaurantnya kita bisa nemuin van tua warna cream blue yang eye catching banget. Van ini digunakan sebagai ikon dari Three Buns.  Tempatnya juga semi indoor, jadi kita masih bisa merasakan angin sejuk yang segar. Untuk harga emang tergolong agak mahal (80 ribu rupiah) , tapi worth it kok karena burger yang disediakan dijamin akan ngebuat kita kenyang abis!

Three buns
Melawai, Jl. Senopati No.90, RT.7/RW.3, Selong
Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, 12160

7. OMAH SENDOK, KEBAYORAN BARU

 

YUK-CUCI-MATA-SEKALIAN-BIKIN-PERUT-KENYANG

 

Restoran satu ini khusus menawarkan berbagai macam makanan khas Indonesia dan berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan. Omah Sendok menawarkan dua jenis ruangan yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan yakni indoor dan outdoor. Di outdoor kita bisa menikmati pemandangan ala taman yang asri dan kolam renang yang makin buat kita ngerasa nyaman. Harga makanan dan minuman di Omah Sendok juga terjangkau lho! Dimulai dari yang paling murah, yakni Rp20 ribu.

Omah Sendok
Jl. Taman MPU Sendok No.45, RT.8/RW.3, Selong, Kby. Baru
Jakarta Selatan, 12190

 

Written by Qatrunnada Rahmatika
Photo Source:
MyFunFooDiary, PergiKuliner, JajanBeken, AnakJajan, Pinterest, aline-aline-aline.blogspot.co.id, openrice, namira-hanum.blogspot.co.id, PegiPegi, qraved, www.parc19.com, JKTDelicacy.com, www.threebuns.com
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar