TEMPAT MAKAN MARTABAK YANG KEKINIAN DI JAKARTA

December 19, 2017

TEMPAT-MAKAN-MARTABAK-YANG-KEKINIAN-DI-JAKARTA

Sumber: kaskus.id

 

Jalan-jalan kuliner di malam hari emang menyenangkan, girls. Makin hari semakin banyak tempat-tempat nongkrong asik yang menyediakan jajanan menyenangkan, seperti martabak. Martabak yang dijual pun makin beragam, mulai dari martabak manis biasa khas masakan tradisional Indonesia, sampe martabak yang diinovasi dengan makanan luar negeri seperti rasa green tea dan red velvet. Terus, ada apa aja sih tempat makan martabak yang lagi kekinian banget?  

 

 

MARKOBAR

 

TEMPAT-MAKAN-MARTABAK-YANG-KEKINIAN-DI-JAKARTA

Sumber: pergikuliner.com

 

Nama martabak yang satu ini pasti udah nggak asing lagi di telinga kita. Martabak yang punya 8 rasa ini dimiliki sama putra sulung presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Awalnya, markobar nggak punya outlet aja di Jakarta. Tapi karena namanya udah semakin booming, markobar pun mulai buka banyak cabang nggak cuma di Jakarta aja, tapi juga di luar Jakarta. Salah satu outlet-nya yang paling terkenal ada di Cikini, Jakarta. Markobar ini punya 8 topping yang berbeda, cokelat Van Houten, oreo, green tea, Cadbury, keju, cokelat, dan chunky bar.

Address:
Jalan Radeng Saleh Raya no. 39
Cikini, Jakarta

 

MARTABAK GUE

 

TEMPAT-MAKAN-MARTABAK-YANG-KEKINIAN-DI-JAKARTA

Sumber: ceritamedan.com

 

Tempat makan martabak yang satu ini punya menu-menu yang khas. Nggak kayak martabak manis biasanya, sebagian besar menu yang populer dari Martabak Gue adalah menu-menu rasa asin, seperti martabak telur, martabak samyang, martabak smoked beef, dan lain-lain. Sebelum ganti nama jadi Martabak Gue, awalnya martabak ini diberi nama Martabak Ganteng. Salah satu outlet-nya yang cukup terkenal ada di kawasan Taman Ratu, Jakarta Barat.

Address :
Jl. Surya Wijaya no. 28
Kebon Jeruk, Jakarta Barat

 

MARTABAK PINKY PORKY

 

TEMPAT-MAKAN-MARTABAK-YANG-KEKINIAN-DI-JAKARTA

Sumber: pergikuliner.com

 

Sesuai namanya, martabak yang satu ini emang bukan martabak yang halal. Kebanyakan yang datang ke tempat makan ini adalah para pecinta makanan non halal. Menu martabak di sini punya isi babi cincang. Dagingnya tebel, banyak, dan padat, jadi kita nggak bakalan merasa nggak puas sama martabak yang satu ini karena kita pasti kenyang. Martabak Pinky Porky bisa kita temuin di daerah Pecenongan.

Address :
Jl. Batu Tulis no. 34
Pecenongan, Jakarta

 

MARTABAK SAN FRANSISCO

 

TEMPAT-MAKAN-MARTABAK-YANG-KEKINIAN-DI-JAKARTA

Sumber: pergikuliner.com

 

Sama kayak Markobar, martabak yang satu ini juga udah cukup familiar nih di telinga kita. Martabak San Fransisco merupakan salah satu martabak yang kekinian banget, karena rasanya yang enak dan inovasinya yang juga beragam. Salah satu menu favoritnya adalah martabak isi tuna. Keunikan lain dari martabak ini adalah rasa kulitnya yang renyah dan garing banget, tapi nggak terlalu kering. Menarik banget, kan?

Address :
Jl. Patiunus no. 9
Kebayoran Baru, Jakarta

 

 

Written by Hilel Hodawya (Gogirl! Apprentice)
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar