5 RESTO YANG BISA DIDATENGIN BARENG PELIHARAAN KESAYANGAN

December 23, 2017

JALAN-KE-RESTORAN-BARENG-BINATANG-PELIHARAAN-KESAYANGAN 

 

Jalan-jalan sama binatang  peliharaan itu emang menyenangkan, bukan cuma menyenangkan buat kita, tapi juga buat binatang peliharaan kita, karena mungkin mereka bosan setiap hari cuma di rumah atau di kandang aja. Kalo jalan-jalan ke taman sama binatang peliharaan kayaknya udah biasa dan ngebosenin, gimana kalo kita jalan sama binatang peliharaan ke cafe atau restoran, kayaknya seru. Tapi di mana ya restoran atau cafe yang boleh ajak hewan peliharaan.

 

 

VODKA & LATTE KEMANG JAKARTA (@vodkaandlatte)

 

JALAN-KE-RESTORAN-BARENG-BINATANG-PELIHARAAN-KESAYANGAN

www.instagram.com/vodkaandlatte/

 

Untuk kita yang memeliharan anjing, kita bisa nih pergi ke Vodka & Latte, Kemang, Jakarta. Vodka & Latte ini adalah tempat bagi para pencinta anjing banget, dengan slogannya “Life is better with a dog” kita bisa makan bareng dengan anjing kita, ajak mereka ke salon atau spa. Tempat yang terinspirasi dari groomer asal Jepang ini memiliki cafe yang lucu dan Instagrammable banget, terletak di dalam dan di luar gedung, di sini kita bisa melepas anjing kita untuk main-main sambil minum kopi, teh atau makan kue. Selain cafe, tempat ini juga menyediakan salon untuk anjing yang memakai teknologi canggih dari Jepang untuk memotong bulu, perlengkapan anjing, tempat penginapan anjing, dan kolam renang untuk anjing dan pemiliknya sehingga bisa menghabiskan waktu bermain bersama. Kita juga bisa ngerayain ulang tahun anjing kita lho di sini. Vodka & Latte buka setiap hari Senin – Minggu dari jam 09.00 – 20.00. Jadi tunggu apalagi?

 

ZOOM PET CITY JAKARTA (@zoompetcity)

 

JALAN-KE-RESTORAN-BARENG-BINATANG-PELIHARAAN-KESAYANGAN

www.instagram.com/zoompetcity/

 

Di sini kita bisa ajak anjing atau kucing kesayang kita untuk bermain-main. Nggak cuma main-main dengan binatang peliharaan, mereka juga bisa kita manjain dengan perawatan dan makanan yang enak-enak. Ada juga playground untuk anjing dan kucing, kolam renang, sekolah kepatuhan anjing, dan berbagai keperluan ajing dan kucing seperti makanan, susu, vitamin, baju dan aksesori. Zoom Pet City ini letaknya ada di Jl. Kemang Timur, Jakarta Selatan.

 

TURNING POINT COFFEE, SERPONG, TANGERANG (@turningpointcoffee)

 

JALAN-KE-RESTORAN-BARENG-BINATANG-PELIHARAAN-KESAYANGAN

www.instagram.com/turningpointcoffee/

 

Ini merupakan tempat Coffee Shop yang menyediakan berbagai macam menu kopi dan dessert. Tempat ini juga cozy banget, tempatnya yang Instagrammable banget cocok untuk kita yang pengen bersantai-santai sambil menikmati berbagai macam jenis kopi. Dan yang paling asyik, tempat ini membolehkan pelanggannya untuk membawa binatang peliharaan anjing atau kucing ke area outdoor mereka. Jadi kita juga bisa hangout sama binatang peliharaan kita. Jadi jangan heran kalo weekend coffee shop ini akan berubah menjadi tempat ketemunya berbagai komunitas pencinta binatang. Turning Point Coffee buka setiap Senin – Sabtu jam 07.00 pagi sampai jam 06.00 sore, dan tutup pada hari Minggu.

 

THE BARKBERSHOP (@thebarkbershopjakarta)

 

JALAN-KE-RESTORAN-BARENG-BINATANG-PELIHARAAN-KESAYANGAN

sumber foto: retaildesignblog.net

 

Menikmati menu ala cafe sambil ditemani anjing-anjing yang lucu pasti seru banget. Cafe yang berada di Jakarta Barat ini tempatnya nyaman banget, dengan desain interior modern kita pasti betah berlama-lama di sini sambil main sama anjing kesayang kita. Cafe ini juga menyediakan pet grooming studio yang menawarkan perawatan khusus anjing, mulai dari mandi, potong kuku, merapihkan bulu, dan perawatan lainnya. Cafe ini buka setiap hari Selasa smpai Sabtu dari jam 10 pagi sampe jam 6 sore. 

 

HONU (@honueats)

 

JALAN-KE-RESTORAN-BARENG-BINATANG-PELIHARAAN-KESAYANGAN

Credit photo by Arief Haryono

 

Cafe ini cantik banget, tempatnya Instagrammable dan cocok untuk jadi tempat foto-foto ootd. Tempat ini friendly banget untuk para binatang peliharaan. Honu Cafe, menyajikan makanan menggunakan mangkuk poke, selain itu cafe ini terkenal dengan matcha lattenya. Yang paling menyenangkan, cafe ini mengizinkan kita untuk membawa binatang peliharaan ke dalam. Jadi, jangan khawatir, kita bisa menghabiskan waktu bersama binatang peliharaan kesayangan kita dengan suasana yang nyaman.

 

 

Written by Siti Sarah Zahira
Share to:

Comments

0 Comments
Sort By   
Silahkan login untuk menulis komentar